Perasaan Yang Tak Pernah Mati


'aku ingin mengungkapkan semua , aku ingin dia tahu , aku ingin dia punya rasa yang sama seperti ku' batin ku dalam hati .
'kish lagi ngapain kamu di teras sendirian' ucap ka bella , 'ga ngapa-ngapain kok kak' ucapku sambil berdiri dan masuk ke dalam rumah .
'Rafael..Rafael..Rafael' bibirku terus mengulang nama itu . Ya Rafael dia yang membuat aku selalu berada di teras depan , entah menunggunya atau sekedar melihatnya lewat dengan motornya , ya dia tinggal di samping rumahku . Pikiran ku hanya tertuju padanya , tertuju pada senyuman khasnya , sampai aku tak sadar handphone ku berdering dengan dan kerasnya membuyarkan semua khayal dan lamunanku .
'halo ini siapa ?' ucapku
'maaf ini aku rafael , boleh aku pinjam buku Breaking Dawn milik kamu' ucap rafael di seberang sana
'oh rafael , iya boleh , bdw dapet dri mna no aku ?'
'dari bella' ucapnya .
'ohh' hanya itu yang bisa aku ucapkan ..
' oke , besok aku ambil bukunya ' lanjutnya .
Belum sempat aku berbicara dia langsung mematikan handphone'y ..
                              ***
Hari ini rafael datang mengambil buku yang ingin dia pinjam .
'kish , mana bukunya ?' tanya dia
'oh iya ini ' dengan sigap kuberikan buku itu ketangannya , dan OH ! Aku tak sengaja memegang tangan'y , dia tersenyum tulus kepadaku , seakan ada sesuatu yang ingin dia ucapkan , dan Jreng dia bilang 'kamu lucu' sambil mencubit pipiku , dan aku pun serasa meleleh mendengar ucapnya . Hangat tangan nya masih terasa sampai sekarang ..

ku lihat ka bella tersenyum dengan manisnya , dia berkata 'Kish kaka mo ngenalin cowok baru kaka , ntar ketemuan di bioskop aja ya' ucap ka bella
'iya , kalo PMRnya dah kelar yaa' ucap ku
'ahh kamu ! Harus dateng ! Pasti kamu kaget deh ' jelas ka bella
'ngapain kaget ? Ga penting ! ? Ucapku smbil pergi ..
                        ****
'ish lama banget sih ka bella' ucap ku menggerutu.
Ku lihat seseorang di seberang sana , dan aku kenal siapa dia .
'maaf adeku sayang , kaka terlambat , kenalin ini pacar kaka RAFAEL , udah kenal dong pasti' ucap bella sambil tersenyum.
PLAK , aku seperti di tampar , tak terasa butiran-butiran air mata ku jatuh dengan derasnya , dan aku berusaha menyembunyikannya .
'yuk nonton ' kata rafael smbil menarik tangan ku dan tangan ka bella , segera kutepis 'duluan ajjah' ucapku .
Rafael dan bella berjalan duluan , dan oh mereka tidak sadar kalau ada mobil yang melesat ke arah mereka !
Kakaaa .. Ku dorong mereka berdua , mereka selamat , tapi aku ? Aku tidak tahu aku bgaimana .. Yang aku ingat aku tersungkur di aspal dan mataku tertutup untuk selamanya ..
Love you rafael ..


Kisthy Irianny
@kisthykitty
SMKN 1 KUALA KENCANA
TIMIKA,PAPUA

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites